Rabu, 05 November 2008

Adikku, Suami Keduaku

Berikut akan saya kisahkan cerita nyata dari salah satu kawan lama saya waktu kuliah dulu di Universitas cukup ternama di Bandung. Cerita tentang cinta dan sayang seorang kakak terhadap adik. Sengaja saya gunakan nama lain sesuai dengan keinginan yang bersangkutan. Untuk kawanku, silakan nikmati cerita tentang kamu ini. Aku penuhi janji aku dulu..

*****

Nike, 21 tahun, adalah mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi cukup ternama di Bandung. Sangat cantik, kulit putih, tinggi badan sekitar 165 cm mungkin lebih, buah dada tidak terlalu besar tapi terlihat kenyal dan menantang dibalik kaos atau kemeja ketat yang suka dia pakai. Di kampus, Nike berpacaran dengan seniornya, Randy, 25 tahun. Mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Cantik dan ganteng. Usia hubungan mereka yang sudah cukup lama, juga karena gaya hidup mereka yang bisa dibilang bebas, mereka sudah sering melakukan hubungan badan.

"Nike, aku pengen nih?" kata Randy berbisik kepada telinga Nike suatu saat di kantin kampus.
"Dasar.. Kamu kan sudah aku kasih semalam," ujar Nike sambil mencubit tangan Randy.
"Tapi sekarang aku horny, nih..." ujar Randy sambil mengusap selangkangannya.
"Ini kan masih di kampus.. Emangnya mau main di kantin sini?" tanya Nike sambil menatap Randy.
"Kita ke aula, yuk!" ajak Randy sambil tersenyum.
"Kita tidak usah main, isepin saja punya aku, ya..." pinta Randy.

Nike tersenyum sambil bangkit. Setelah membayar jajanannya, mereka bergegas menuju aula yang memang selalu sepi kalau hari biasa. Mereka tidak langsung masuk, tapi sebentar melihat dulu situasi yang ada. Setelah dinilai aman, mereka segera masuk. Lalu mereka langsung menuju balik panggung podium. Randy menarik tangan Nike agar mendekat. Lalu sambil mengecup bibir Nike, Randy membuka sabuk dan resleting celananya. Setelah itu diperosotkan celananya sampai lutut...download cerita selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar: